Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 09 April 2013

Daftar Anime Baru Musim Dingin 2013


Game dan Anime - Banyak anime musim panas yang telah tamat, dan saat itu juga banyak anime musim dingin yang bermunculan yang tentunya alur dan jalan ceritanya tidak kalah keren dari anime musim panas, di sini Game dan Anime mencoba merangkum daftar anime baru musim dingin 2013, apa sajakah ? mungkin ada yang bisa menjadi rekomendasi para pembaca


1. Arata The Legend
Sinopsis:
Hinohara Arata berhenti masuk sekolah sejak berada di sekolah menengah, tapi ia berhasil masuk sekolah tinggi dan mendapatkan sebuah awal baru dalam kehidupan, ia dilemparkan ke dalam keputusasaan setelah mengetahui bahwa teman barunya telah mengkhianatinya, dan menemukan dirinya tersesat di dunia lain.
Sementara itu, Arata anak muda lain dari bangsa Awakumi di dunia lain menghadiri upacara penobatan Himeou baru, permaisuri yang memerintah kerajaan, dan mendapatkan dirinya terjebak dalam kudeta oleh 12 Jenderal Ilahi, pengikut sang Ratu, dan dia dipaksa untuk memikul kesalahan atas pembunuhan itu
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ketika ia lolos ke hutan untuk menghindari pengejarnya, ia akhirnya beralih tempat dengan Arata di dunia modern.
Meskipun dia bingung dengan situasi dia menemukan dirinya dalam, Arata berhasil membangkitkan Hayagami, salah satu dewa Amawakuni, dan menjadi, General orang yang wields pisau ilahi tersebut.
Sementara tujuan 12 Jenderal Ilahi 'mulai konflik, bahu Arata nasib dunia baru dan mulai mengikuti takdir barunya.

2. Date A Live
 Sinopsis:
Bumi sedang mengalami Fenomena alam yaitu Gempa Luar Angkasa, fenomena itu sudah terjadi 30 tahun lalu dan kembali terjadi disaat ini. Selain itu ada dua orang bersaudara Itsuka Kotori dan Itsuka Shido, mereka berdua adalah siswa dari SMU. Tak diduga Gempa Luar Angkasa terjadi disaat mereka berdua akan bertemu setelah pulang sekolah. Ternyata Itsuka Kotori adalah pimpinan suatu Tim Anti Roh yang bertugas menghadapi Roh penyebab Gempa Luar Angkasa.

3. Hayate the Combat Butler! Cuties
  Sinopsis:
"Precious,hari yang indah dengan seorang butler!" 

Seri baru ini dilengkapi dengan cerita asli yang dibuat oleh Hata-sensei
hari yang cerah antara seorang butler dengan wanita muda. Keduanya berpikir apakah ini akan berlanjut selamanya, tetapi apa yang terjadi ? Sebuah hidup baru  bagi Hayate the Combat Butler! tidak seperti sebelumnya

4.  The "Hentai" Prince and the Stony Cat
 Sinopsis:
"Senpai, kau harapan cabul"

Youto Yokodera adalah seorang mahasiswa tingkat tinggi yang pikirannya dipenuhi dengan pikiran mesum, tapi setelah berdoa di batu kucing, ia menemukan bahwa semua pikiran batin nya keluar dari mulutnya!
Orang yang menyelamatkannya dari ini mencubit terbesar dalam hidupnya adalah seorang gadis, dingin lucu, dan tanpa ekspresi, Tsukiko Tsutsukakushi.

"Kau gadis seperti aku ingin membelai dari kepala hingga ekor."
"Kau cabul, bukan?"
"N-Tidak, aku berarti bahwa sebagai pujian."
"Kau terdengar seperti cabul sering dibawa ke pengadilan."

Bagaimanapun, kisah muda mengembara dari cabul cerah dan seorang gadis keluar singkat merebut kembali jantung dan depan mereka kalah kucing batu akan dimulai!
5. Karneval
Sinopsis:
 Nai adalah seorang anak muda misterius yang tahu apa-apa selain namanya dan Karoku. Dengan apa-apa kecuali gelang Karoku itu dari "Circus" untuk pergi, Nai ditetapkan dalam mencari Karoku ketika ia diselamatkan dari kesulitan oleh Gareki. Ketika Gareki menuntut gelang dalam pertukaran untuk bantuannya, Nai mulai bepergian dengan dia dan bergabung dengan Badan Pertahanan Nasional, "Circus" setelah terlibat dengan mereka dan kereta barang high-jacking. Nai akan belajar banyak hal baru yang bekerja sama dengan berbagai orang. Gareki juga akan menemukan pintu yang membuka ke dunia dia tidak pernah tahu sebelumnya.

Di dunia langka dan berwarna-warni dari Karneval dimulai di sini!

Top National Defense Agency, "Circus":

Circus adalah lembaga penegak hukum yang bergerak dalam tanah mengejar penjahat dan sindikat. Dalam Circus, Kapal Pertama dan Kedua yang terdiri dari agen yang mengejak penjahat, mereka yang memiliki kemampuan khusus tertentu. Misi utama mereka: untuk membunuh pemiliknya, menguburkan mereka, dan menghancurkan organisasi Kafka. Mereka juga memegang acara untuk menenangkan saraf dari penduduk kota setempat setelah "serangan" terkenal membawa mereka keluar tanpa peringatan

6.  Oreimo 2
  Sinopsis:
 Kyousuke Kousaka adalah siswa SMA laki-laki, dengan hidup yang biasa, hidup tenang, tapi itu semua berubah secara mendadak ketika adik kecilnya Kirino meminta saran
 Kirino memiliki kehidupan populer dan hidup yang terpenuhi, tetapi kenyataannya adalah bahwa dia mencintai anime, permainan, dan seperti otaku lainnya.
Kyousuke menjawab permintaannya untuk saran serius, dan hubungan beku mereka mulai mencair dari pertemuan yang dihasilkan dengan Kuroneko dan Saori Vageena, dua gadis mereka bertemu melalui SNS, konflik dengan teman Kirino terbaik, Ayase dan Kanako, dan bantuan dari masa kanak-kanak Kyousuke teman, Manami. 

Sebenarnya masih banyak lagi daftar anime terbaru musim 2013 namun karena waktu yang tidak banyak buat menulis seluruh daftranya, kami hanya bisa memberi 6 sinopsis, anime lainnya mungkin akan menyusul:

 7. The Severing Crime Edge
8. Red Data Gril
 9. Valvrave The Liberator
10. Aimura
11. Doncho Tomoe 
12. Devil Survivor 2 The Animation
13. Ginga Kikotai Majestic Prince
14. Hataraku Maou-Sama
15. Hyakka Ryoran Samurai Bride

Refrensi: www.animenewsnetwork.com
 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih infonya :D

salam kenal dari blog saya http://sidetek.blogspot.com/
Jangan lupa komen balik

H A Z K U N mengatakan...

sip sama-sama

Suka Jepang mengatakan...

ini bukannya tahun 2012 gan?

Posting Komentar

Bagi yang tidak punya aku Google,Yahoo dll silahkan comment menggunakan Anonymous/Anonim

[+]No Spam
[+]No Promo
[+]Jaga Omongan
[+]No Rasis
[+]No Antarkis