Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 10 April 2013

Daftar Chara Wanita Paling Favorit Di Anime Fairy Tail


Siapa yang tidak tahu dengan Fairy Tail ? Khususnya buat para otaku pasti pernah nonton atau minimal mengetahui alur cerita anime ciptaan Hiro Mashima ini, ya tentang penyihir yang berpusat pada Negri Fiore kota Magnolia di sebuah guild Fairy Tail, dan walaupun anime Fairy Tail terbilang anime yang mengandung kekerasan karena seringnya ada pertarungan fisik antara Penyihir dengan Penyihir lain sampai babak belum, ternyata dalam Anime Fairy Tail terdapat banyak chara wanita-wanita dewasa seksi dan chara perempuan kecil yang kawaii over yang sangat difavoritkan oleh para Otaku khususnya Fairy Tail Lovers, Siapa sajakah mereka ? Game Dan Anime akan mencoba menyimpulkan 10 terfavorit yang diambil dari hasil survei berikut ini :


Kagura Mikazuchi (カグラ・ミカヅチ Kagura Mikazuchi) adalah mage terkuat di Guild Mermaid Heel
dan anggota yang berpartisipasi dalam Daimatou Enbu.
Saat Kagura masih kecil, dia tinggal bersama kakaknya Simon di Desa Rosemary. Meskipun mereka berdua miskin Kagura menikmati hidupnya, Sampai Simon diculik oleh "Pemburu Anak" dan di bawa ke Menara Surga untuk dijadikan budak, sementara itu Kagura berhasil selamat berkat pertolongan Erza Scarlet yang justru tertangkap karena menolong Kagura. Selama itu Kagura mencari Simon yang sudah mati di tangan Jellal, kemudian Kagura bertemu dengan Milliana dan memberitahukan kepada Kagura tentang kematian Simon karena ulah Jellal. Mendengar kejadian itu Kagura bersumpah untuk membunuh Jellal dengan pedangnya
Magic: Swordswomen

 Mavis Vermillion ((メイビス・ヴァーミリオン Meibisu Vāmirion) adalah Master pertama Fairy Tail sekaligus penemu dari Guild Fairy Tail.
Dia adalah penemu dan master pertama dari Fairy Tail, yang kemudian dia memberikan gelarnya pada Purehito, penggantinya. Untuk penghormatan, anggota Fairy Tail membuatkannya pulau suci serikat Fairy Tail - Pulau Tenrou. Mavis diberikan julukan sebagai Fairy Tactician atau Peri Ahli Taktik,  karena ia memimpin timnya dalam banyak kemenangan berkat keterampilan yang luar biasa dalam membuat strategi dalam pertempuran.
Magic: Fairy Sphere, Fairy Glitter

8. Meredy
jangan lirik oppainya ya ^_^
Meredy (メルディ Merudi) Adalah mantan anggota Grimoire Heart dan salah satu Seven Kin of Purgatory. Saat ini dia menjadi anggota Crime Sorciere yaitu sebuah guild Independen.
Kampung halaman Meredy telah dihancurkan oleh Ultear Milkovich, Zancrow, dan Kain Hikaru dari serikat gelap Crime Sorciere, dia satu-satunya yang tertinggal selamat di kota itu, dan kemudian di ambil oleh Ultear karena dianggap memiliki bakat dalam sihir. Dia diasuh oleh master Grimoire Heart Hades dan dilatih salah satu Lost Magic: Maguilty Sense dan kemudian termasuk dalam Seven Kin of Purgatory. Dia juga menganggap Ultear sebagai ibu penggantinya dia juga sangat dekat dengan Ultear, dan dia tidak sadar bahwa Ultearlah yang telah menghancurkan kampungnya. Setelah Timeskip 7 tahun, Meredy bersama Ultear yang telah sadar menyelamatkan Jellal yang dikurung di penjara dan membangun Guild Crime Sorciere.
Magic: Maguility Sense

duh manisnya, jangan tatap kaya gitu donk
Levy McGarden (レビィ・マクガーデン Rebī Makugāden) adalah mage berusia 17 tahun dari Fairy Tail Dia adalah pemimpin dari tim Shadow Gear bersama Jet dan Droy.
Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalu Levy tetapi diketahui sesama anggota Shadow Gear, Jet dan Droy telah mengajaknya kencan, Namun keduanya ditolak dalam hitungan detik.
Dalam Omake Fairy Hills terlihat Levy kecil yang berada di sana, jadi kemungkinan dia sudah berada di Fairy Tail sejak usia 11 tahun. Levy memiliki kedekatan dengan Gajeel si Iron Dragon Slayer.
Magic: Solid Script

nihh kawaii juga aduhh Juviaa
Juvia Lockser (ジュビア・ロクサー Jubia Rokusā) adalah mage dari Fairy Tail, dan salah satu tokoh pendukung protagonis. Dia adalah manta mage S-Class dari Phantom Lord.
Juvia lahir di tahun X767 dan menghabiskan masa kecilnya dijauhi oleh anak-anak lain karena terus-menerus membuat hujan di sekelilingnya. Dia sering membuat teru teru bozu untuk menghentikan hujan, tetapi itu hanya membuatnya di goda oleh orang lain. Saat ia tumbuh lebih besar, dia akan mendengar orang lain mengomentari tentang hujan di sekelilingnya, membuatnya merasa semakin tertekan. Juvia sempat memiliki hubungan dengan Bora penyihir api namun mereka putus karena Bora tidak tahan hujan. Juvia kemudian bergabung dengan Lord Phantom dan menjadi salah satu 4 Element.
Magic: Water Magic, Unison Raid

makin naik, makin imut aja...
Wendy Marvell (ウェンディ・マーベル Wendi Māberu) adalah perempuan kecil seorang Sky Dragon Slayer sebelumnya dia adalah anggota Cait Shelter. Namun setelah misteri Nirvana terungkap dia diajak Erza bergabung ke Fairy Tail. Dia belajar sihir Dragon Slayer dari ibu angkatnya Grandeeney. Wendy dibesarkan oleh naga perempuan Grandeneey untuk sementara waktu, namun suatu hari bersama dengan para naga lainnya Garandeneey menghilang dan meninggalkan Wendy sendirian. setelah berkeliaran sendirian dia bertemu dengan Mystogan dan dan memperkenalkan dirinya sebagai Jellal. Mystogan membiarkan Wendy ikut dengannya karena Mystogan sendiri tersesat. Suatu hari Wendy mendengarkan Mystogan mengucapkan "Anima" dan karena menganggap akan berbahaya jika Wendy ikut dengannya, Mystogan menitipkanWendy pada sebuah guild Cait Shelter, Wendy kemudian bertemu lagi dengan Jellal yang asli saat misi Nirvana dan mengira Jellal adalah Mystogan yang kehilangan ingatannya.
Magic: Sky Dragon Slayer, Unison Raid

no comment deh, bikin ane makin nosebleed aja nih
Ultear Milkovich (ウルティア・ミルコビッチ Urutia Mirukobicchi) adalah mage perempuan dan mantan anggota dari Grimoire Heart dia juga termasuk dalam Seven Kin of Purgatory. Sekarang setelah timeskip 7 tahun dia adalah anggota Crime Sorciere bersama Jellal dan Meredy.
Ultear adalah anak dari guru Gray Ur, saat kecil dia dibawah ke rumah sakit oleh ibunya karena dalam tubuhnya terlalu banyak kekuatan sihir, namun para dokter malah mengatakan pada Ur bahwa Ultear telah mati karena tidak kuat menahan kekuatan sihir. Kemudian Ultear ditahan dan dijadikan bahan penelitian, tidak tahan Ultear kabur dari tahanan dan kembali ke rumahnya namun dia malah menemukan ibunya sedang asik bercanda tawa dengan dua anak laki-laki yaitu Gray dan Lyon yang sedang berlatih sihir es dengan Ur. Ultear berpikir bahwa dirinya telah dibuang oleh Ur, akhirnya dia kembali ke tahanan dan membantai seluruh penjaga dan peneliti di tahanan tersebut dan menyelidiki tentang Lost Magic: Arc Of Time. kemudian dia bertemu dengan master Grimoire Heart Hades, dan mengajaknya bergabung. Setelah After Timeskip 7 tahun Ultear telah disadarkan oleh Gray, kemudian menyelamatkan Jellal dari tahanan bersama Meredy untuk menebus dosanya yang telah membuat Jellal ke jalan yang salah.
Magic: Arc Of Time, Possesion Magic, Ice Make, Transformation, Telekinesis, Thought Projection

Lucy Heartfilia (ルーシィ・ハートフィリア Rūshi Hātofiria) Adalah Mage Celestial Spirit, anggota Guild Fairy Tail dan juga dari Team Natsu. Lucy adalah Tokoh Utama Protagonis Wanita dalam anime ini.
Lucy lahir dalam keluarga Heartfilia yang sangat kaya dan berkuasa. Ayahnya dan ibu awalnya bagian dari Guild pedagang Love And Lucky di mana mereka bertemu. Mereka memutuskan untuk menjadi mandiri ketika ibu Lucy, Layla hamil. Mereka memilih namanya ketika mereka melihat bahwa tanda guild hilang pada bagian huruf "K", dan malah membacanya 'Love & Lucy';. Itu membuat kesan pada mereka, sehingga mereka memutuskan untuk nama putri mereka setelah.

Kembali di rumahnya, Lucy memiliki hubungan yang baik dengan para pelayan, sampai ibunya meninggal
disaat usia Lucy 10 tahun pada tahun X777. Namun, karena ayahnya yangterlalu terobsesi dengan bisnis dan uang, ia jadi mengabaikan Lucy. Yang akhirnya menyebabkan Lucy kabur dari rumah satu tahun sebelum cerita.
Magic: Celestial Spirrit Mage, Unison Raid, Urano Meteria, Ushi No Koku Mairi


 Mirajane Strauss (ミラジェーン・ストラウス Mirajēn Sutorausu) Adalah mage S-Class Fairy Tail dan juga sebagai model dari Majalah Socerer.
Diusianya yang masih mudah, Mirajane diberi julukan "The Demon" dan sebelum kematian adiknya Lisanna, dia adalah orang yang sangat ditakuti terkenal diantara para serikat dan penjahat. Dia berpakaian dengan gaya gothic punk dan bersifat temperamental dan berperilaku buruk pada semua orang, terutama Erza, di mana sejka kecil mereka selalu bersaing. Namun, karena insiden masa lalu yang melibatkan kematian adiknya Lisanna. Mirajane entah bagaimana kehilangan banyak kemampuan Sihir dan keinginannya untuk melawan, dan kepribadiannya berubah drastis.
Sekarang, Mirajane adalah orang yang mencintai dan peduli pada teman-temannya, dan bahkan orang asing, dengan kebaikan. Mirajane memainkan peran keibuan dalam Fairy Tail, dan sering terlihat berjalan di balai bar Fairy Tail. Dia jarang terlihat memiliki mood yang buruk, dan dapat mentolerir semua eksentrisitas serikat itu. Namun, ada beberapa peristiwa yang telah menganggu Mirajane, termasuk penemuan nya pencurian pekerjaan S-Class dengan Natsu Dragneel, Happy dan Lucy Heartfilia, dan konflik di masa mendatang nya dengan Laxus Dreyar menyusul penghancuran gedung Fairy Tail.
Sesuai dengan peran keibuannya, Mirajane sangat ingin melindungi rekan-rekannya. Dia telah pergi sejauh untuk mengubah penampilannya, dalam rangka untuk menipu Phantom Lord Guild mengira dia adalah Lucy, yang mereka berusaha untuk menangkap Lucy. Seiring dengan menjalankan bar, Mirajane menunjukkan bakat besar tidak hanya dalam pemodelan, tapi bermain gitar dan bernyanyi. Dia sangat populer, tidak hanya di kalangan para anggota Fairy Tail, tetapi juga dengan banyak orang di luar serikat. Dia suka memasak dan sejak muda dia, tahun tomboy. Mirajane digambarkan oleh Lisanna sebagai seorang juru masak yang baik, menyiapkan makanan bersama Elfman untuk tiga Take Over Saudara. Dia tidak suka kecoak 
Magic: Darkness Magic, Lightning Magic, Sleep Magic, Take Over, Transformation, Water Magic

1. Erza Scarlet
DAN DI POSISI PUCUK TERFAVORIT ADA SANG TITANIA, ERZA SCARLETT YUHUUU
Erza Scarlet
(エルザ・スカーレット Eruza Sukāretto) adalah Mage S-Class of Fairy Tail yang terkenal dalam penggunaan sihir Requip Magic. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta sebagai salah satu protagonis perempuan utama dari seri ini.
Erza adalah orang yang sangat disiplin, sering mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan para anggota Fairy Tail lain, menyebabkan sebagian besar dari mereka untuk meminta maaf, takut bahwa mereka mungkin memanggil amarahnya. Dia juga sangat sabar, tidak menyukai orang-orang yang tidak menjawab pertanyaan nya cukup cepat. Hal ini, ditambah dengan masa kecil tragis, menyebabkan banyak guildmates nya untuk menghindari dia karena kecanggungan sosialnya. Namun, dia memiliki rasa keadilan dan bangga menjadi anggota Fairy Tail.
Magic: Requip, Sword Magic, Telekinesis, Lightning Magic (Jika Menggunakan Lightning Empress Armor), Fire Magic (Jika Menggunakan Fire Empress Armor), Water Magic (Jika Menggunakan Sea Empress Armor)

Diantara daftart chara di atas siapa nih favorit pembaca sekalian ? kalau saya lebih suka pada sang titania Erza Scarlet ^_^ karena dia memang sosok yang sangat disiplin, adil, dan bijaksana dan tentunya cantik, seksi dan super hot 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang tidak punya aku Google,Yahoo dll silahkan comment menggunakan Anonymous/Anonim

[+]No Spam
[+]No Promo
[+]Jaga Omongan
[+]No Rasis
[+]No Antarkis